Search

Kapolres Bagi-bagi Snack dan Masker Pada Jamaah Solat Jumat di Masjid Syuhada - Tribun Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah bersama wakapolres Mempawah Kompol Bermawis turun langsung pada pelaksanaan operasi Zebra, Jumat, 30 Oktober 2020. Pada kesempatan tersebut pihaknya membagikan snack serta masker pada warga seusai melaksanakan salat jumat, di Masjid Syuhada jalan GM Taufik.

"Pada kesempatan ini kita membagikan snack kepada umat muslim yang selesai melaksanakan solat jumat. Kami juga memberikan masker bagi warga yang belum mengenakan masker, tujuan kami agar penerapan 3M yang satu diantaranya menggunakan masker dapat dilaksanakan oleh masyarakat disetiap kegiatannya," ujar Fauzan Sukmawansyah.

Kapolres mengatakan untuk operasi zebra sendiri bertujuan agar masyarakat semakin patuh pada aturan berlalu lintas. Serta mengunakan kelengkapan berkendara sesuai aturan.

"Pada operasi zebra ini kita ingin warga lebih tertib berlalu lintas agar angka kecelakaan dapat bersama kita tekan. Dan saat pelaksaan solat jumat ini juga mengatur lalu lintas agar memudahkan warga yang keluar masuk kawasan masjid," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Snack" - Google Berita
October 30, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/34EkSoX

Kapolres Bagi-bagi Snack dan Masker Pada Jamaah Solat Jumat di Masjid Syuhada - Tribun Pontianak
"Snack" - Google Berita
https://ift.tt/2MXuD8x
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Bagi-bagi Snack dan Masker Pada Jamaah Solat Jumat di Masjid Syuhada - Tribun Pontianak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.