Search

Peluru Kendali Hantam Pangkalan Militer Suriah

Misil menghantam pangkalan-pangkalan militer Suriah di Hama dan Aleppo, Minggu malam (29/4) yang disebut oleh televisi pemerintah “suatu agresi baru” oleh musuhnya.

Para pejabat Suriah tidak memberi keterangan lebih jauh mengenai siapa yang bertanggung jawab atau apakah ada kerusakan atau korban.

Tetapi organisasi pemantau hak asasi Suriah yang berbasis di Inggris mengatakan serangan itu, yang kemungkinan dilakukan oleh Israel, menewaskan 26 orang laskar pro-pemerintah, yang sebagian besar orang Iran.

Pemantau tadi mengatakan roket-roket itu menyasar sebuah gudang roket di sebuah pangkalan di Hama, serta satu lagi pangkalan dekat Bandara Internasional Aleppo.

Israel dicurigai mendalangi serangan terhadap pangkalan udara Suriah yang digunakan Iran sebelumnya bulan ini. Iran mengatakan tujuh orang Iran tewas.

Israel telah memperingatkan akan bereaksi dengan kuat kapanpun Israel meyakini serangan bakal terjadi terhadap wilayah atau pesawatnya. Israel juga menuduh Iran mempersenjatai milisi Hizbullah. [gp]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Peluru Kendali Hantam Pangkalan Militer Suriah : https://ift.tt/2HE0Ddc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluru Kendali Hantam Pangkalan Militer Suriah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.