Search

Trump: Pendekatan 'Lepas Tangan' Departemen Kehakiman AS Bisa Berubah

Presiden Amerika Donald Trump, hari Kamis (26/4) tampaknya mengisyaratkan bahwa dia dapat mengubah pendekatan lepas tangan pada Departemen Kehakiman, yang mengawasi penyelidikan khusus mengenai kemungkinan adanya kolusi antara kampanye kepresidenannya dan Rusia.

“Karena fakta bahwa mereka melakukan “perburuan penyihir” (mencari-cari kesalahan) ini bersama orang-orang di Departemen Kehakiman yang seharusnya tidak ada di sana – mereka melakukan mencari-cari kesalahan presiden Amerika Serikat, maka saya telah mengambil posisi – dan saya tidak harus mengambil posisi ini, dan mungkin saya akan berubah – bahwa saya tidak akan terlibat dengan Departemen Kehakiman.”

Demikian pernyataan Trump dalam wawancara dengan saluran berita Televisi Fox News.

Trump juga berusaha menjauhkan dirinya dari Michael Cohen, pengacara pribadinya yang telah menghadapi tuntutan hukum yang diajukan ya oleh aktris film porno Stormy Daniels. Presiden mengatakan kepada Fox News bahwa dia tidak melakukan kesalahan dan bahwa Cohen hanya menangani “sebagian kecil saja” dari urusan hukumnya.

“Ini tidak ada hubungannya dengan saya. Michael adalah seorang pengusaha. Dia memiliki usaha. Dia juga membuka praktik hukum, dan mereka melihat sesuatu yang berkaitan dengan bisnisnya. Saya tidak punya hubungan dengan usahanya,” ujar Trump.

Trump mengatakan Cohen mewakilinya dalam “kesepakatan gila terkait Stormy Daniels ini” dan “dari apa yang saya lihat, dia sama sekali tidak melakukan kesalahan,” tambahnya. [lt]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Trump: Pendekatan 'Lepas Tangan' Departemen Kehakiman AS Bisa Berubah : https://ift.tt/2HxmQJY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump: Pendekatan 'Lepas Tangan' Departemen Kehakiman AS Bisa Berubah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.