Search

Menanti Penampilan Prima Messi di Babak 16 Besar

Argentina dan Lionel Messi harus cepat menemukan strategi bermain yang cocok bila ingin terus berlaga di Piala Dunia, saat berhadapan dengan Perancis pada Sabtu (30/6/2018) nanti, AFP melaporkan.

Perancis hingga saat ini juga belum menunjukkan permainan terbaik.

Pertandingan pertama yang membuka babak 16 besar di Rusia menjanjikan pertarungan menarik antara dua tim yang sejauh ini belum menunjukkan penampilan terbaik. Padahal, keduanya bisa saja bernasib lain.

Tim Argentina yang didominasi pemain senior dan tak berimbang tampak jelas ketika dikandaskan Kroasia dalam pertandingan penyisihan grup.

Sementara itu, tim Perancis di bawah asuhan Didier Deschamps, yang menjadi favorit juara sebelum turnamen dimulai, tampak tak bertenaga, meski lolos dari penyisihan grup tanpa kalah.

Penyerang pilihan pertama, Antoine Griezmann, belum bisa kembali ke permainan terbaiknya dan gagal mengalirkan permainan ke gelandang tengah.

Namun Deschamps bersikukuh bahwa permainan Perancis akan membaik pada malam pertandingan Sabtu nanti.

“Kompetisi yang baru dimulai sekarang. Eliminasi langsung,” kata Deschamps. “Kami dapat yang kami inginkan. Sekarang tantangannya sudah di depan mata, tapi kami berupaya melewati untuk ke putaran selanjutnya.”

Namun Argentina dan kesehatan Messi menjadi sorotan juga, menurut mantan kapten Perancis, Marcel Desailly.

Memperkuat skuad Perancis saat menjadi juara Piala Dunia 1998, Desailly mengatakan kepada Koran Inggris, Guardian: “Kami tahu Messi itu hebat, tapi kami bingung dan sedih melihatnya.

“Dia produk murni Barcelona, tapi bermain dengan tim Argentina saat ini, Messi tampak kacau.”

“Selain itu, Perancis belum menunjukkan sesuatu yang membuat kita merasa optimis, memberikan harapan,” kata Desailly. [ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Menanti Penampilan Prima Messi di Babak 16 Besar : https://ift.tt/2N6U3Pv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Penampilan Prima Messi di Babak 16 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.