Search

Trump Tertipu Telepon Pelawak

Seorang pelawak melakukan sambungan telepon ke Gedung Putih dan dalam dua jam kemudian menerima telepon balasan dari Presiden Donald Trump yang sedang terbang dengan Air Force One.

John Melendez, pelawak itu, mengaku sebagai Senator Bob Menendez ketika menelepon dan memperkenalkan dirinya kepada Gedung Putih.

John Melendez yang juga dikenal sebagai “Stuttering John” atau “John Gagap,” mengatakan di podcastnya bahwa dia berbicara dengan presiden sekitar 3 menit dan tidak pernah menjelaskan kepada Trump bahwa dia bukan senator Menendez.

Pelawak itu mengatakan, dia sebelumnya sudah sering berbicara dengan Trump ketika tampil di acara radio ‘Howard Stern’, dan mengatakan, dia hampir tidak percaya bahwa Trump tidak mengenali suaranya.

“Padahal, saya berbicara dengan aksen Long Island saya,” katanya.

Dalam rekaman itu, presiden itu mengira dia berbicara dengan Senator Menendez, Demokrat dari New Jersey, dan menyampaikan selamat karena senator itu bebas dari dari sebuah kasus penyuapan.

John Melendez mengatakan kepada CNN, “sebetulnya mereka hanya perlu menanyakan afiliasi partai Senator Menendez atau negara bagian asalnya, saya tidak tahu itu. Tetapi mereka juga tidak menanyakan hal ini.”

Pejabat Gedung Putih mengatakan, presiden sebenarnya ingin bisa dihubungi anggota Kongres, dan kadang-kadang kesalahan seperti ini terjadi. [jm]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Trump Tertipu Telepon Pelawak : https://ift.tt/2yWRht7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump Tertipu Telepon Pelawak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.