Search

Penyelamatan 12 Remaja Thailand yang Terjebak di Gua, Terhambat

Usaha untuk menemukan dan menolong 12 orang remaja pemain sepak bola dan pelatih mereka dari kompleks gua yang kebanjiran di Thailand yang sudah berjalan dua hari, menemui jalan buntu, Senin (25/6/2018).

Namun para pejabat yakin mereka masih hidup.

Kelompok remaja putra beserta pelatih mereka itu dilaporkan hilang Sabtu (23/6/2018) malam. Pihak berwenang menemukan sepeda dan sepatu sepak bola ditinggalkan di luar pintu masuk gua Tham Luang, Provinsi Chiang Rai, Thailand utara. Pihak berwenang yakin kelompok tersebut terperangkap oleh permukaan air yang naik yang disebabkan hujan lebat.

Tim SAR, termasuk penyelam elit angkatan laut, sedang berusaha mencapai ruang besar yang jauh di dalam gua, dimana pelatih dan pemainnya diyakini berlindung.

Gua tersebut rawan terhadap banjir yang parah pada waktu musim hujan Thailand, yang berlangsung dari Juni-Oktober. [ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Penyelamatan 12 Remaja Thailand yang Terjebak di Gua, Terhambat : https://ift.tt/2KeSZuz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyelamatan 12 Remaja Thailand yang Terjebak di Gua, Terhambat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.