Search

Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Program Pensiun Pekerja AS

Presiden AS Donald Trump telah menandatangani perintah eksekutif tentang keamanan pensiun di Charlotte, North Carolina.

Gedung Putih mengatakan perintah itu menginstruksikan kepada Departemen Perburuhan dan Departemen Keuangan agar mengeluarkan peraturan untuk membantu bisnis bergabung guna menawarkan program pensiun.

Pejabat pemerintah mengatakan biaya tinggi menghambat pengusaha untuk menawarkan program pensiun seperti 401 (k) pada saat survei menunjukkan pekerja khawatir bisa hidup nyaman di masa pensiun.

Trump mengklaim karena perintah itu, program pensiun "sekarang akan tersedia bagi lebih banyak orang Amerika daripada sebelumnya."

Dalam pidatonya, Trump mengatakan akan "mempelajari" pembekuan upah pegawai federal, di tengah kecaman atas perintahnya hari Kamis (30/8) yang menghalangi kenaikan bagi sebagian besar pekerja federal sipil.

"Saya akan mempelajarinya selama akhir pekan," katanya dan menyebutnya sebagai masalah yang tepat untuk ditinjau selama libur Hari Buruh.

Trump hari Kamis mengumumkan bahwa ia cara keseluruhan mengharapkan kenaikan 2,1 persen untuk sebagian besar pekerja efektif pada bulan Januari, serta kenaikan upah berdasarkan daerah rata-rata 25,7 persen. Ia menyebut negara perlu mengarah "pada jalur fiskal yang berkesinambungan." [my]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Program Pensiun Pekerja AS : https://ift.tt/2PSZz9X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump Tandatangani Perintah Eksekutif Program Pensiun Pekerja AS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.