Search

Hanya Diskors Satu Laga, Ronaldo Siap Hadapi Man United

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Kamis (27/9), memutuskan Cristiano Ronaldo hanya akan diskors untuk tidak bermain dalam satu pertandingan saja, setelah dia dikirim keluar lapangan akibat pelanggaran kartu merah dalam laga Liga Champion.

Dengan keputusan UEFA tersebut, Ronaldo dipastikan bisa memperkuat Juventus dalam laga melawan mantan klubnya, Manchester United. Kamis.

Debut Ronaldo bermain untuk Juventus pada laga Liga Champion melawan Valencia pekan lalu hanya bertahan 29 menit. Ronaldo diganjar kartu merah karena perselisihan dengan Jeison Murillo, meski Juventus menang 2-0. Bila skorsing diperpanjang, Ronaldo bisa kehilangan kesempatan untuk kembali berlaga di Stadion Old Trafford.

Meski demikian, Badan Pengawasan, Etika, dan Displiner UEFA (CEDB) memutuskan skorsing hanya untuk satu pertandingan. Artinya, Ronaldo akan memperkuat skuad Juventus untuk laga penyisihan Grup H melawan Young Boys dari Swiss.

“CEDB telah memutuskan untuk memberhentikan sementara, pemain Juventus, Christiano Ronaldo, untuk satu laga kompetisi UEFA, yang seharusnya boleh dimainkan,” kata UEFA.

Juventus akan bertandang ke Manchester untuk melengkapi laga ketiga grupnya pada 23 Oktober.

Ronaldo bermain untuk Man United pada 2003- 2009 dan dia berperang membantu mereka memenangkan kompetisi bergengsi klub Eropa pada 2008. Dia kemudian pindah ke Real Madrid, memenangkan dua gelar La Liga dan empat piala Liga Champion selama sembilan tahun. [vp/ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Hanya Diskors Satu Laga, Ronaldo Siap Hadapi Man United : https://ift.tt/2DCQn7v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Diskors Satu Laga, Ronaldo Siap Hadapi Man United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.