Search

Tommy Sugiarto Menyerah di Tangan Chou Tien Chen

Chou Tien Chen memenangkan gelar ketiganya sepanjang tahun ini setelah menaklukkan Tommy Sugiarto dengan dua set langsung di final turnamen bulu tangkis VICTOR Korea Open 2018 di Seoul, Minggu (30/9), seperti dilansir dari situs web BWF World Tour.

Tommy dibuat tak berkutik oleh pebulu tangkis asal Taiwan itu, yang mendominasi laga yang berlangsung selama 39 menit dari awal hingga akhir. Padahal, di semifinal, Tommy mengalahkan Jonatan Christie, pemenang medali emas Asian games dengan dua set langsung.

Chou Tien Chen menyelesaikan laga dengan kemenangan 21-13 21-16 atas Tommy. Dia kemudian mendedikasikan gelarnya untuk korban bencana gempa di Sulawesi.

“Saya mendoakan mereka sebelum pertandingan. Saya telah melakukan yang terbaik hari ini, saya harap penampilan saya dapat menghibur mereka dan membantu mereka pulih dari tragedi tersebut,” kata Chou.

“Banyak korban dari tragedi gempa tersebut. Saya merasa sedih. Saya pikir saya dapat bermain dengan baik sehingga dapat menghibur mereka. Saya khawatir dengan orang-orang di Palu,” kata Chou menambahkan.

Di bagian tunggal putri, pebulu tangkis Jepang Nozomi Okuhara memenangkan gelar keduanya untuk tahun ini.

Jepang juga berhasil meraih gelar juara ganda putri dari Misaki Matsumoto dan Ayaka Takahashi. Pasangan tersebut menyelesaikan pertandingannya dengan menakjubkan minggu ini mengikuti kesuksesan di Cina.

Dengan mengalahkan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota, Matsumoto dan Takashi mengalahkan tiga pasangan terkuat senegara. Mereka adalah juara dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di perempatan, juara turnamen Dubai World Superseries pasangan Shiho/Tanaka/Koharu Yonemoto di semi final dan pasangan nomor satu dunia, Yuki Fukusjima/Sayaka Hirota di Final. [vp/ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Tommy Sugiarto Menyerah di Tangan Chou Tien Chen : https://ift.tt/2IrFXpV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tommy Sugiarto Menyerah di Tangan Chou Tien Chen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.