Search

Bangunan Ambruk di Mumbai Setelah Hujan Berhari-hari

Hujan lebat menimbulkan banjir di beberapa bagian India pekan ini, menambah korban pada musim ini yang telah menewaskan lebih dari 1.200 orang di berbagai penjuru Asia Selatan.

Sebuah bangunan ambruk hari Kamis (31/8) di Mumbai, India, menewaskan sedikitnya dua orang dan memerangkap sekitar 30 lainnya setelah hujan berhari-hari yang menyebabkan banjir di kota itu.

Para petugas penyelamat mengeluarkan beberapa orang dari reruntuhan bangunan itu. Seorang pejabat kepolisian mengatakan kepada wartawan bahwa sembilan keluarga tinggal di bangunan tersebut.

Hujan lebat telah menyebabkan banjir di pusat perdagangan India itu pekan ini dan para peramal cuaca menyatakan hujan lebat lainnya kemungkinan akan mengguyur kawasan itu hari Kamis sebelum mereda hari Jumat.

Negara-negara tetangga India juga terimbas musim hujan ini, yang dimulai pada bulan Juni dan dampaknya dirasakan lebih dari 40 juta orang.

Karachi, Pakistan, menghadapi hujan lebat hari Kamis dan badai diperkirakan akan terjadi di berbagai penjuru negara itu selama beberapa hari.

Bangladesh dan Nepal juga mengalami banjir hebat yang memaksa ratusan ribu orang mengungsi dari rumah mereka. [uh/ab]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Bangunan Ambruk di Mumbai Setelah Hujan Berhari-hari : http://ift.tt/2es9Tbe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangunan Ambruk di Mumbai Setelah Hujan Berhari-hari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.