Search

Trump, Menhan AS Berbeda Komentar soal Bagaimana Tanggapi Korut

Presiden AS Donald Trump dan Menteri Pertahanannya mengeluarkan komentar berbeda hari Rabu, tentang bagaimana menanggapi program rudal balistik dan nuklir Korea Utara yang terus maju.

Menteri Pertahanan Jim Mattis menekankan bahwa Amerika "tidak pernah keluar dari solusi diplomatik" ketika berhadapan dengan Korea Utara. Komentar itu dikatakan setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa "berbicara bukanlah jawabannya."

Mattis menanggapi pertanyaan tentang tweet Trump hari Rabu pagi dalam menghadapi ancaman Korea Utara, menyusul uji coba rudal balistiknya yang paling baru yang terbang tinggi di atas Jepang.

"AS telah 25 tahun berbicara dan membayar uang pemerasan kepada Korea Utara. Berbicara bukan jawabannya! "Trump mencuit, sehari setelah dia mengatakan bahwa" semua pilihan tetap" dalam menangani Pyongyang.

"Pernyataan kontradiktif Trump yang konstan" itu membingungkan sekutu kita dan merongrong kemampuan kita untuk secara efektif menghadapi ancaman yang berkembang ini, "kata Wit, yang mengkoordinasikan kesepakatan AS dengan Korea Utara pada pertengahan tahun 1990an untuk membekukan program nuklirnya.

Seorang pakar pengawasan senjata yang bekerja dalam pemerintahan Clinton dan Obama, Gary Samore, mengatakan, "Trump benar bahwa usaha kita untuk merundingkan kesepakatan dengan Korea Utara untuk menyelesaikan masalah, guna mengakhiri program nuklir Korea Utara tidak berhasil." (PS/AL)

Let's block ads! (Why?)

Read For More Trump, Menhan AS Berbeda Komentar soal Bagaimana Tanggapi Korut : http://ift.tt/2vLxdTz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump, Menhan AS Berbeda Komentar soal Bagaimana Tanggapi Korut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.