Search

Trump Ajukan Dana $1,5 Triliun untuk Infrastruktur Baru

Presiden Donald Trump mengajukan permohonan dana $1,5 triliun kepada Kongres untuk pembangunan infrastruktur baru. Pengajuan pendanaan itu disampaikan dalam pidato kenegaraan, State of the Union, di hadapan Kongres dan rakyat Amerika.

Kata Trump, Amerika menghadapi defisit infrastruktur. Amerika membutuhkan jalan-jalan, jembatan, jalan kereta, dan sarana pelayaran baru, kata dia menambahkan.

Dia mengatakan “memalukan” bahwa membangun Empire State Building pada 1931 hanya membutuhka satu tahun, tetapi kini, mengeluarkan izin untuk membangun jalan baru butuh waktu 10 tahun.

Menurut Trump,setiap rancangan undang-undang yang memberi wewenang belanja untuk sarana baru, juga harus mempercepat proses persetujuan proyek, menjadi tidak lebih dari 2 tahun.

Trump juga mengatakan, dia hendak memanfaatkan tahun depan untuk reformasi lembaga permasyarakatan guna membantu eks narapidana memperoleh kesempatan kedua.

Masyarakat yang berjuang, termasuk masyarakat imigran, bisa dibantu dengan kebijakan imigrasi, yang menurut Trump, difokuskan pada kepentingan keluarga Amerika, dan menyebut warga Amerika juga adalah “dreamers.”

Trump mengatakan pemerintahannya telah mengusulkan RUU baru, yang kata dia, akan memperbaiki hukum imigrasi dan mendukung agen-agen perbatasan sehingga penjahat dan geng tidak bisa lagi mengambil manfaat dari celah-celah dalam peraturan imigrasi. [ps/jm]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Trump Ajukan Dana $1,5 Triliun untuk Infrastruktur Baru : http://ift.tt/2Fvd8pX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump Ajukan Dana $1,5 Triliun untuk Infrastruktur Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.