Search

Tenis: Kembali Bertanding, Serena Langsung Menang

Kembali dari cuti melahirkan, Serena Williams melaju ke babak kedua turnamen Perancis Terbuka dengan mengalahkan petenis Republik Ceko, Kristyna Pliskova, dengan skor 7-6 (7/4), 6-4, di Roland Garros, Perancis, Selasa (29/5).

Ini adalah kemenangan Serena yang pertama sejak meraih gelar Australia Terbuka pada 2017.

“Saya rindu sekali dengan Roland Garros. Saya rindu bertanding,” kata Williams di Paris seperti dikutip AFP. Serena menjadi juara Perancis Terbuka pada 2002, 2013, dan 2015.

“Saya tidak bisa bertanding tahun lalu. Saya melahirkan, tapi saya senang sekali bisa kembali.”

Serena, pemenang 23 gelar Grand Slam, hadir di Roland Garros hanya dengan mengantongi empat pertandingan selama 2018.

Laga terakhir Serena adalah ketika dia kalah melawan Naomi Osaka di Miami pada Maret lalu. Serena kalah dari Naomi.

Kemenangan Serena seperti menjawab keraguan banyak pihak akan kemampuannya setelah tidak bertanding karena melahirkan putrinya, Alexis Olympia Ohanian, pada September. [ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Tenis: Kembali Bertanding, Serena Langsung Menang : https://ift.tt/2LIA9tG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis: Kembali Bertanding, Serena Langsung Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.