Search

Tenis: Ostapenko Tersingkir di Putaran Pertama Perancis Terbuka

Jelena Ostapenko menjadi juara bertahan kedua yang langsung tersingkir di putaran pertama turnamen tenis Perancis Terbuka. Ostapenko secara mengejutkan kalah di tangan petenis Ukraina, Kateryna Kozlova, dengan skor 7-5, 6-3, di lapangan Roland Garros, Minggu (27/5), kantor berita AFP melaporkan.

Ostapenko seperti mengulang nasib petenis Rusia, Anastasia Myskina, juara bertahan tunggal putri Perancis Terbuka yang juga kalah di babak pertama pada 2005.

Setahun lalu, Ostapenko yang memenangkan gelar juara perdana Perancis Terbuka dengan permainan cemerlang. Namun kali ini, Ostapenko melakukan banyak kesalahan.

“Saya benar-benar tidak berharap apa pun dari pertandingan itu. Pada dasarnya, saya jarang bermain selama 2,5 bulan, namun saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” kata Kozlova, petenis putri peringkat 66 dunia.

Kozlova akan menghadapi mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka atau Katerina Siniakova dari Republik Ceko.

Selain Ostapenko, juara tujuh kali Venus Williams juga harus berkemas pulang di babak pembuka untuk pertama kali dalam kariernya selama 21 tahun.

Petenis Amerika berusia 37 tahun yang menjadi unggulan kesembilan, menyerah dengan skor 6-4,7-5, dari petenis China, Wang Qiang. Padahal, Venus membekuk Wang Qiang, yang berada di peringkat 91 dunia, pada turnamen Perancis Terbuka tahun lalu. [ft]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Tenis: Ostapenko Tersingkir di Putaran Pertama Perancis Terbuka : https://ift.tt/2JbI7g9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tenis: Ostapenko Tersingkir di Putaran Pertama Perancis Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.