Search

Jika Tak Dapat Anggaran Tembok Perbatasan, Trump Siap Tutup Operasi Pemerintah Federal

Presiden Donald Trump mengatakan, ia akan "sangat bersedia" untuk menutup sebagian kantor pemerintah (Federal) minggu depan, jika ia tidak mendapat lebih banyak dana untuk pembangunan tembok di sepanjang perbatasan AS-Meksiko, untuk mencegah para migran Amerika Tengah memasuki AS.

Pemimpin AS yang hampir setiap hari secara lisan mengecam migran yang mencoba memasuki Amerika Serikat itu mengatakan kepada situs berita Politico, bahwa ia bersikeras agar anggaran $5 miliar untuk pembangunan tembok itu, dimasukkan langkah-langkah yang perlu disetujui Kongres untuk menjaga beberapa lembaga federal buka setelah anggaran belanja yang sekarang ini berakhir 7 Desember.

Pihak oposisi Demokrat mengatakan, pihaknya akan menyetujui anggaran $1,6 miliar untuk pembangunan tembok itu, menyebabkan kedua belah pihak jauh berbeda.

Sebagian anggota Kongres fraksi Republik juga menentang kebijakan tembok Trump, yang ia janjikan dalam kampanye presiden 2016 akan dibayar oleh Meksiko, meskipun sekarang Trump ingin para pembayar pajak AS yang membeayainya.

"Saya teguh," kata Trump tentang $ 5 miliar permintaannya. "Saya tidak melakukan apapun hanya untuk kepentingan politik," kata Trump.

“Saya pikir itu masalah yang luar biasa, tetapi yang lebih penting, sangat dibutuhkan. Jadi kita mempunyai perbatasan yang aman." (ps/al)

Let's block ads! (Why?)

Read For More Jika Tak Dapat Anggaran Tembok Perbatasan, Trump Siap Tutup Operasi Pemerintah Federal : https://ift.tt/2zpMT3N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Tak Dapat Anggaran Tembok Perbatasan, Trump Siap Tutup Operasi Pemerintah Federal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.