Search

Perempun Agen Rahasia Rusia yang Ditahan AS Mungkin akan Mengaku Salah

Seorang wanita yang dituduh sebagai agen rahasia untuk pemerintah Rusia tampaknya hampir bersedia membuat pergakuan kepada pihak kejaksaan Amerika ataupun penyelesaian lainnya atas kasus pidana yang dihadapinya, menurut dokumen pengadilan yang diajukan Rabu (28/11).

Pengacara untuk Maria Butina dan para jaksa tingkat federal menulis dalam pengajuan ke pengadilan bahwa mereka "tetap optimis tentang resolusi praperadilan" dalam kasus Maria Butina itu.

Tim Jaksa menuduh bahwa wanita berusia 30-tahun itu mengumpulkan data intelijen tentang pejabat-pejabat Amerika dan berbagai organisasi politik dan bekerja untuk mengembangkan hubungan dengan politisi-politisi Amerika melalui kontak dia dengan National Rifle Association atau Asosiasi Senjata Nasional AS.

Mereka menuduh bahwa tugas Maria Butina diatur oleh seorang mantan anggota parlemen Rusia yang telah dikenakan sanksi oleh Departemen Keuangan AS karena diduga punya koneksi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Butina dituduh berkonspirasi dan bertindak sebagai agen asing rahasia yang tidak terdaftar untuk Rusia. Butina menyatakan dirinya tidak bersalah, dan pengacaranya mengatakan Butina adalah seorang mahasiswi yang tertarik pada politik Amerika dan hubungan AS-Rusia yang lebih baik. [rw]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Perempun Agen Rahasia Rusia yang Ditahan AS Mungkin akan Mengaku Salah : https://ift.tt/2E5tzgi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perempun Agen Rahasia Rusia yang Ditahan AS Mungkin akan Mengaku Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.