Search

Kongres Baru Akan Selidiki Kenaikan Kejahatan Kebencian

Jerrold Nadler, anggota Partai Demorat dari New York, yang tampaknya bakal menjadi ketua baru Komisi Kehakiman di DPR, mengatakan Kongres baru akan menyelidiki kenaikan kejahatan kebencian dan reaksi pemerintah Trump.

Nadler hari Selasa mengirim surat kepada direktur FBI, Departemen Keamanan Dalam Negeri, dan penjabat jaksa agung, dan mengatakan anggota komisi mendapat "sedikit atau tidak ada tanggapan substantif" atas pertanyaan mereka.

Nadler mengatakan, menurut FBI, kejahatan kebencian naik 17 persen tahun 2017 dan kejahatan anti-Yahudi naik 27 persen. Ia mengatakan tanda-tanda memprihatinkan sudah lama diketahui.

Sementara pimpinan badan-badan itu belum membalas langsung surat Nadler, juru bicara Departemen Kehakiman menunjuk apa yang dikatakannya adalah daftar panjang kejahatan kebencian yang ditangani jaksa federal sejak tahun lalu.

Seorang pejabat Keamanan Dalam Negeri mengatakan kantornya "berkomitmen memerangi semua bentuk ekstremisme kekerasan, terutama gerakan yang mendukung supremasi ras atau kefanatikan." [ka]

Let's block ads! (Why?)

Read For More Kongres Baru Akan Selidiki Kenaikan Kejahatan Kebencian : https://ift.tt/2RiRHik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kongres Baru Akan Selidiki Kenaikan Kejahatan Kebencian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.